Cetak Rekor 400 Juta Followers di Instagram, Ronaldo: Siuuuuu..

VAR  
Cetak Rekor 400 Juta Followers di Instagram, Ronaldo: Siuuuuu...
Cetak Rekor 400 Juta Followers di Instagram, Ronaldo: Siuuuuu...

Siuuu....Cristiano Ronaldo kembali melakukan selebrasi. Kali ini bukan di lapangan hijau, melainkan di media maya. Bintang Manchester United ini baru saja mencetak rekor baru. Ia menjadi pengguna Instagram pertama yang memiliki 400 juta pengikut atau followers.

Satu-satunya yang mengungguli Ronaldo sebagai pemilik followers terbanyak sejauh ini adalah akun resmi milik Instagram sendiri. Jumlahnya 473 juta pengikut. Namun, patut dicatat, ini adalah akun perusahaan, milik Instagram pula. Bukan orang atau manusia.

Pengguna lain mendekati adalah bintang TV realitas Kylie Jenner. Jenner saat ini memiliki 312 juta pengikut (followers).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Merayakan momen istimewa ini, Ronaldo pun memosting video rekaman khusus di akun instagramnya. Pria Portugal, di antaranya mengucapkan terima kasih banyak pada para penggemar. Baginya ini momen fantastis dan luar biasa.

"Ini sangat fantastis, momen luar biasa buat saya. Tanpa kalian tidak mungkin ini terjadi. Dari hati saya paling terdalam saya harus bilang terima kasih," ujar Ronaldo.

"[Mari] tetap seperti ini. Saya akan berbagi kehidupan saya dengan kalian, semua hal dengan kalian karena kalian layak mendapatkannya."

"Terima kasih banyak dan mari menuju 100, 200 juta lainnya. Terima kasih gaes."

Berikut video lengkap ucapan terima kasih Ronaldo:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image