Cristiano Ronaldo Orang Pertama Punya 400 Juta Followers di Instagram

News  
Cristinao Ronaldo.
Cristinao Ronaldo.

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo kembali mencetak rekor baru. Kali ini di media sosial. Bintang Portugal baru saja menjadi orang pertama yang punya 400 juta pengikut alias followers di Instagram.

Tak lama setelah menorehkan capaian tersebut, Cristiano Ronaldo pun langsung mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya. Ia melakukan itu via video yang diposting di Instagramnya @cristiano. Membuka percakapan, ia menyertakan selebrasi khasnya 'siuuuuu' di akhir kalimat pertama.

"Hai gaes, 400 juta...wow. Angka luar biasa. Sekarang saya bisa bilang 'siuuu!'

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ini sangat fantastis, momen luar biasa buat saya. Tanpa kalian tidak mungkin ini terjadi. Dari hati saya paling terdalam saya harus bilang terima kasih."

"[Mari] tetap seperti ini. Saya akan berbagi kehidupan saya dengan kalian, semua hal dengan kalian karena kalian layak mendapatkannya."

"Terima kasih banyak dan mari menuju 100, 200 juta lainnya. Terima kasih gaes."

Satu-satunya yang mengungguli Ronaldo sebagai pemilik followers terbanyak sejauh ini adalah akun milik Instagram sendiri. Jumlahnya 473 juta pengikut. Namun, patut dicatat, ini adalah akun perusahaan, milik Instagram pula. Bukan orang atau manusia.

Sementara pengguna individu lain yang mendekati Ronaldo adalah bintang TV realitas Kylie Jenner. Jenner saat ini memiliki 312 juta pengikut (followers).

Sumber: Marca

Lihat video ucapan terima kasih khusus Ronaldo di Instagram

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image