De Jong: Barcelona Merindukan Messi

News  
Lionel Messi (Foto Squawka Football)
Lionel Messi (Foto Squawka Football)

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong sempat kaget dan tak percaya Lionel Messi meninggalkan Barca pada Agustus 2021 lalu. Pemain muda asal Belanda itu mengaku syok mengetahui kepergian Messi.

“Awalnya saya kira itu (kepergian Messi) hanya omongan kosong. Ketika itu saya sedang di bandara menjemput ayah dan saudara laki-laki saya, kemudian saya menerima pesan Messi telah pergi,” kata De Jong dikutip Tribal Football, Ahad (20/2/2022).

“Saya syok untuk mempercayai kabar tersebut. Messi adalah pesepk bola terbaik sepanjang masa. Baik ketika sedang berlatih maupun melakoni pertandingan. Messi adalah wajah Barcelona, sungguh menyakitkan ia akhirnya angkat kaki. Kami masih merindukan sosoknya,” kata De Jong menambahkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bukan tanpa alasan De Jong mengatakan Barcelona merindukan sosok Messi. Lantaran La Pulga telah menjalani karier profesional sebagai pesepak bola bersama Barcelona selama 16 tahun.

Messi memulai debutnya bersama klub rakasa Spanyol itu pada Oktober 2004 ketika ia masih berusia 17 tahun. Sejak saat itu, kisah perjalanan sukses Messi bersama Barcelona selalu menghiasi media massa di seluruh dunia. Para penikmat sepak bola juga kerap terhibur aksi-aksinya bersama Barca.

Di luar dugaan, Messi akhirnya bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas tahun lalu. Kabar kepindahan Messi menjadi trending topic dan hampir tak dipercaya semua orang.

Messi pun tak sanggup menahan tangis ketika mengucapkan selamat tinggal ke Barcelona. Begitu juga rekan-rekannya di Barcelona yang terlihat sangat berat melepas kepergian Messi ke PSG.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tukang nulis yang always kepo dengan kabar sepak bola.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image