Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Brentford

Ulasan  
Arsenal vs Brentford. Sejumlah pemain lapis kedua bakal turun dalam laga ini.
Arsenal vs Brentford. Sejumlah pemain lapis kedua bakal turun dalam laga ini.

Arsenal dipastikan berupaya menurunkan komposisi pemain terbaik menghadapi Brentford, di Emirates Stadium, Sabtu (19/2/2022) malam. Apalagi The Gunners tidak sekadar mengejar poin penuh demi menempel zona Liga Champions. Skuad Mikel Arteta juga punya misi membalas dendam usai dikalahkan tim Lebah pada awal musim Premier League 2021 lalu.

Kendati demikian, Arsenal menghadapi kendala absennya sejumlah pemain inti jelang laga. Salah satu terbaru adalah Striker Gabriel Martinelli yang dikartu merah pada laga melawan Wolves akhir pekan lalu.

Absennya pemain Brasil 20 tahun tersebut bisa mengarah pada beberapa opsi. Kandidat terkuat menggantikan Martinelli sejauh ini adalah Emile Smith Rowe. Meski, melihat pada gaya bermain kesukaan Arteta, masih ada kemungkinan Nicolas Pepe bisa menjadi pilihan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Gabriel Martinelli.
Gabriel Martinelli.

Bek belakang Takehiro Tomiyasu sejauh ini masih belum bisa dipastikan turun setelah absen dalam dua laga terakhir akibat masalah betis. Ia memang sudah mulai ikut berlatih, namun masih diragukan bakal tampil. Begitu juga bek kiper Bernd Leno, yang masih menjalani karantina mandiri pascapositif Covid-19.

Pasokan pemain utama yang sempat berkurang pada transfer Januari, membuat skuad senior menyisakan 20 orang saja. Dan kehilangan satu orang saja, artinya membuat Arteta harus membuka pintu dan memasukan pemain muda masuk ke daftar. Setidaknya untuk mengisi bangku cadangan. Ada bek Zachariah Olumide Awe dan kiper Arthur Okonkwo yang diperkirakan menempati.

Sementara Brentford, si satu sisi, kemungkinan belum akan memainkan mantan pemain Inter Milan Christian Eriksen. Namun striker Ivan Toney, yang sempat absen dalam dua pertandingan, akan disertakan.

Ivan Toney. Foto: brentfordfc.com
Ivan Toney. Foto: brentfordfc.com

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Brentford

Arsenal: Ramsdale; Cedric, White, Gabriel, Tierney; Partey, Xhaka, Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette

Brentford: Raya; Ajer, Jansson, Pinnock; Roerslev, Onyeka, Norgaard, Janelt, Henry; Toney, Mbeumo

Baca juga:

Klasemen Sementara Liga Inggris, Sabtu 19 Februari 2022

.

• Sepak Pojok juga membuka ruang untuk Anda berpartisipasi mengirimkan konten seputar sepak bola baik berupa tulisan, foto, infografis, video melalui email: sepakpojokrepublika@gmail.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image