Arema FC vs Madura United: Ketangguhan Singo Edan Diuji

Ulasan  
Arema vs Madura United: Ketangguhan Singo Edan Diuji
Arema vs Madura United: Ketangguhan Singo Edan Diuji

Ketangguhan Arema FC bakal diuji malam ini. Memimpin puncak klasemen sementara Liga 1, Singo Edan menghadapi Madura United FC di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (18/2/2022) malam.

Madura United saat ini tengah dalam tren positif. Laskar Sape Kerrab baru saja menang 1-0 melawan Persiraja Selasa. Langkah Jayus Hariono dkk untuk mengamankan posisi puncak klasemen bakal menemui ujian berat.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui Madura United memiliki materi pemain cukup bagus musim ini. Namun, ia tetap optimistis meraih kemenangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alemeida melihat skuad arahan pelatih anyar asal Brasil, Fabio Lefundes mengandalkan kecepatan-kecepatan individu pemain. Ia pun sudah menyiapkan strategi meredam permainan mereka.

“Kita memiliki pemain bagus, lawan juga memiliki pemain bagus. Kita memiliki strategi sendiri, bukan masalah perbedaan negara untuk gaya permainan,” ujar Eduardo Almeida.

“Motivasi terus kita bentuk untuk mengejar mimpi menjadi juara. Target tim main menang,” imbuhnya.

Arema FC sangat membutuhkan tambahan tiga poin demi menjauh dari para pesaing di klasemen sementara. Jarak antara Arema FC dengan peringkat kedua yakni Bali United FC hanya berselisih satu poin, sementara dengan Bhayangkara dua poin.

Sementara itu, pelatih Madura United FC, Fabio Araujo Lefundes mengaku tidak gentar dengan keperkasaan Arema FC yang tak terkalahkan dalam 22 laga terakhir. Meski ia tetap menilai Arema salah satu tim terbaik dan layak di papan atas.

“Arema adalah tim yang bagus, performance bagus dalam kompetisi ini, mereka memulai selama tiga pertandingan awal kurang maksimal. Tapi setelah itu mereka mulai maksimal untuk semua pertandingan sampai sekarang,” ungkap pelatih asal Brasil.

Fabio Lefundes pun mengatakan bakal berusaha optimal untuk bisa mengamankan tiga poin.Caranya dengan bermain baik dan mewaspadai permainan Arema FC

“Kita waspadai dan kita fokus di situ juga untuk kita bisa antisipasi,” beber eks pelatih klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai.

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Lihat jadwal pertandingan dan siaran langsung BRI Liga 1 di sini

Klasemen BRI Liga 1, Jumat 18 Februari 2022

Highlights Madura United vs Arema FC

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image