Dortmund vs Rangers 2-4, Van Bronckhorst: Tuntaskan di Glasgow!

News  
Dortmund vs Rangers berakhir dengan skor 2-4 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.
Dortmund vs Rangers berakhir dengan skor 2-4 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

Pelatih Giovanni Van Bronckhorst mengungkapkan rasa bangga atas hasil Dortmund vs Glasgow Rangers, Jumat dini hari tadi. Timnya menunjukan performa luar biasa dengan memenangkan laga lewat skor 4-2.

Namun, ia tetap menekankan satu hal. Menurutnya tugas ini belum berakhir. Hasil semalam baru separuh jalan. Ia pun meminta Rangers untuk menuntaskan tugas di kandang mereka pekan depan nanti.

“Ini adalah malam luar biasa, tapi hanya satu malam luar biasa. Kami belum lolos ke babak berikutnya, itu yang kami mau. Kami tahu kami harus menampilkan performa baik juga pekan depan," kata Van Bronckhost, usai laga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rangers bermain mengejutkan di Signal Iduna Park, usai mengalahkan Borussia Dortmund 4-2, dalam leg pertama play off babak 16 besar Liga Europa, Jumat (18/2/2022).

Rangers bahkan unggul 2-0 di babak pertama. Pada babak kedua pasukan Glasgow sempat unggul 3-0, kemudian dibalas satu gol, sebelum menutup pertandingan dengan skor 4-2.

Menurut pelatih Rangers hasil kemenangan ini pantas diraih timnya. Mereka telah bekerja keras dan menunjukan mental luar biasa.

"Kami bekerja keras untuk kemangan ini dan kami pantas mendapatkannya. Jadi saya sangat bahagia dengan hasil tersebut dan performa kami," ujar dia.

Giovanni Christiaan van Bronckhorst melatih klub Skotlandia, Glasgow Rangers sejak 2021. Sebelumnya ia juga sempat menjadi juru taktik Guangzhou dan Feyenord.

Mantan bintang Timnas Belanda ini pernah bersinar di Feyenoord, Rangers, Arsenal, dan Barcelona. Ia menjadi kunci kemenangan Barcelona pada liga Champions 2005/2006.

Sumber: Independent.co.uk

Baca hasil pertandingan lengkap Liga Europa di sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image