Ferran Torres Menangis Usai Barcelona vs Napoli

News  
Ferran Torres Menangis Usai Barcelona vs Napoli
Ferran Torres Menangis Usai Barcelona vs Napoli

Laga Barcelona vs Napoli dini hari tadi rupanya menjadi momen emosional buat Ferran Torres. Mantan penyerang Manchester City yang baru saja bergabung La Blaugrana itu bahkan tampak menangis usai laga yang berakhir imbang.

Ferran Torres salah satu belanja termahal Barca pada Januari. Ia berhasil menjadi penyelamat dalam laga semalam. Setelah tertinggal satu gol dari Napoli, Torres berhasil mengeksekusi penalti pada menit 59 dan membuat kedudukan imbang.

Kendati demikian, Torres juga menyia-nyiakan sejumlah peluang emas yang didapatnya sepanjang pertandingan. Setidaknya ada tiga kesempatan bikin gol yang gagal dimaksimalkannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tampaknya kegagalan tersebut sangat berbekas. Usai laga berakhir, ia terlihat masih memikirkannya, bahkan sampai mengeluarkan air mata. Torres terekam langsung menutupi wajah dengan kaus usai peluit akhir dibunyikan. Ia pun dirangkul rekannya Arnau Tenas yang hadir menenangkan.

Eks Penyerang Man City diduga emosional karena sebagai salah satu pemain mahal yang didatangkan Barca baru baru ini, ekspetasi untuknya sangat besar. Membuat kesempatan seperti semalam adalah kesalahan.

• Baca juga: Ada yang Aneh pada Kaus Ferran Torres di Barcelona vs Napoli

Namun, Torres masih memiliki peluang menebus itu, Kamis mendatang. Dimana Barcelona akan bertandang ke Napoli untuk melakoni laga playoff leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Sumber: Football Espana

Lihat hasil lengkap Liga Eropa hari ini

• Baca juga: Barcelona dan Sejarah Singkat 'Liga Pocong'

Saksikan Highlights Barcelona vs Napoli

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image