Bali United Vs PSS Sleman: Ulasan, Siaran Langsung, dan Live Streaming

Ulasan  
Bali United vs PSS Sleman.
Bali United vs PSS Sleman.

Bali United vs PSS Sleman bakal tersaji Rabu, 16 Februari 2022 malam ini. Laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 20.45 WIB.

Bali United saat ini berada di peringkat tiga mengantongi 48 poin dari 24 pertandingan. Perolehan itu membuat Serdadu Tridatu termasuk dalam salah satu tim yang masih punya peluang besar merebut gelar juara Liga 1.

Berjarak empat angka dari pemuncak klasemen Arema FC, kemenangan melawan PSS malam ini secara teori mutlak diraih demi menjaga kans tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kebetulan, performa mereka sedang baik. Dari empat pertandingan terakhir, Bali United memenangkan tiga di antaranya. Terakhir saat mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor telak 3-0, Sabtu akhir pekan lalu.

Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco juga punya catatan baik dalam pertemuan pertama musim ini melawan PSS. Mereka menang 2-0 pada laga 27 Oktober 2021 lalu. (Tonton cuplikan/highlights-nya di bawah)

PSS Sleman di sisi lain belakangan sedang dalam kondisi kurang stabil. Mereka baru bisa menang sekali dari empat pertandingan terakhir. Pada pertandingan terakhir Jumat pekan lalu, Super Eija dikalahkan Persib 2-1.

Namun, skuad asuhan Putu Gede dipastikan tidak akan lengah. Wander Luiz dan kolega siap mememperjuangkan momen kebangkitan dalam laga ini dengan tetap mengincar kemenangan. Siapa bakal memangkan pertandingan?

Berikut jadwal siaran langsung dan link live streaming Bali United vs PSS Sleman

• Bali United vs PSS Sleman

• Stadion Kapten I Wayan Dipta

• Rabu, 16 Februari 2022

• 20.45 WIB

• Indosiar & Vidio (link live streaming klik di sini)

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

Highlights PSS Sleman vs Bali United (27 Oktober 2022)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image