Jack Grealish Absen Saat Sporting Lisbon Vs Manchester City

News  
Gelandang tengah Manchester City Jack Grealish.
Gelandang tengah Manchester City Jack Grealish.

Gelandang mahal rekrutan baru Manchester City, Jack Grealish dipastikan absen melawan Sporting Lisbon di babak 16 besar Liga Champion, Rabu (16/2/2022). Mantan pemain Aston Villa sempat tidak main melawan Norwich kemarin karena cedera, dan meski sudah membaik, tetap diistirahatkan untuk sementara.

"Ia sudah membaik tetapi besok ia tidak akan bermain, bersama Cole Palmer dan Gabriel (Jesus)," ujar Guardiola hari ini.

Gabriel Jesus sendiri masih menepi karena cedera saat memperkuat Brasil di ajang kualifikasi Piala Dunia. Sementara gelandang tengah 19 tahun Cole Palmer masih pemulihan kaki.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Terlepas dari itu, City masih punya pasokan pemain lain dan dipastikan tetap menurunkan komposisi terbaik pada laga besok. Sebab, skuad Guardiola butuh performa maksimal demi memuluskan jalan ke final sekali lagi dan kali ini berusaha merebut trofi.

"Tidak mudah untuk tampil lebih baik dari musim lalu namun kami sangat bersemangat dan senang bisa ada di putaran ini lagi," kata Pep.

Pep juga memastikan fokus City tidak hanya di Liga Champions, namun juga Liga Inggris. Menurutnya semua laga adalah penting dan mereka harus terus memaksimalkannya.

"Saya tahu betapa penting Liga Champions - kami tidak bisa menampiknya - tetapi kami menganggap setiap laga Premier League secara serius dan Anda lihat bagaimana kami melakukannya saat melawan Norwich," ujar Guardiola.

"Itu contoh terbaik bahwa kami melakukannya di setiap laga, tidak hanya di Premier League."

Sumber: BBC Sport

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image