Jadwal BRI Liga 1, Senin 14 Februari 2022: Persebaya vs Persija

Jadwal Bola  
Jadwal BRI Liga 1, Senin 14 Februari 2022. Ada Persebaya vs Persija
Jadwal BRI Liga 1, Senin 14 Februari 2022. Ada Persebaya vs Persija

Jadwal BRI Liga 1, Senin 14 Februari 2022 menyajikan sejumlah laga penting. Salah satunya duel klasik antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta. Pertarungan dua klub raksasa bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (14/2/2022) malam.

Baik Persebaya dan Persija menargetkan curi poin dalam laga ini. Bajul Ijo di posisi 5 klasemen mengantongi 44 poin, menargetkan hasil maksimal demi bisa ke empat besar, sementara Macan Kemayoran di posisi 7 dengan 33, berusaha terus memperbaiki posisi dan menjaga jarak dengan PSIS Semarang.

Kendati demikian, ledua klub dihadapkan dengan sejumlah tantangan beberapa pekan ke belakang. Kendala pemain terpapar Covid-19 sempat mengusik komposisi terbaik tim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski, Persija saat ini mulai kembali pulih. Kabar terbaru menyebutkan 19 pemain yang sebelumnya menjalani karantina mandiri kini sudah dinyatakan negatif. Mereka di antaranya Adrianus Dwiki, Andritany Ardhiyasa, Braif Fatari, Hadi Ardiansyah, Ichsan Kurniawan, Ikhwan Ciptady, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman dan Ismed Sofyan.

Lalu Rangga Widiansyah, Marko Simic, Maman Abdurahman, Muhammad Ferarri, Osvaldo Haay, Radzky Syahwal Ginting, Raka Cahyana Rizky, Riko Simanjuntak, Ryuji Utomo dan Syahrian Abimanyu yang baru kembali dari tim nasional U-23. Mereka sudah menjalani latihan rutin pada Sabtu sebagai persiapan melawan Persebaya.

Persebaya sendiri belum dapat dipastikan kesiapan komposisi terbaik timnya. Namun, laga Senin malam dipastikan layak untuk dinantikan.

Jadwal BRI Liga 1, Senin 14 Februari 2022 dan siaran langsungnya:

15.15 WIB: Barito Putera vs Persipura Jayapura (O Channel)

15:15 WIB: Persik Kediri vs Persela Lamongan (Vidio)

18:15 WIB: Madura United vs Persiraja Banda Aceh (Indosiar)

20:45 WIB: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta (Indosiar)

Klasemen sementara BRI Liga 1

ligaindonesiabaru.com
ligaindonesiabaru.com

Highlights Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image