Lima Fakta Menarik Jelang Norwich vs Manchester City

Ulasan  
Norwich vs Manchester City. Ilustrasi
Norwich vs Manchester City. Ilustrasi

Manchester City bakal melawan Norwich City pada pekan ke-25 Premier League 2022, Ahad 13 Februari 2022. Pertandingan berlangsung di Carrow Road ini menjadi peluang skuad asuhan Pep Guardiola terus memperlebar jarak dengan Liverpool.

Man City saat ini memimpin klasemen dengan 60 poin. Selisihnya sembilan angka dari The Reds. Namun, dari jumlah laga sejauh ini, skuad Jurgen Klopp masih memiliki satu pertandingan belum dimainkan.

Sebab itu, kemenangan pada laga ini menjadi penting bagi De Bryune dan kawan-kawan jika ingin terus menjaga jarak aman. Terpeleset sedikit, gelar juara yang sudah di depan mata bisa jatuh ke rivalnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Melawan Norwich, City sejauh ini punya catatan bagus. Meski, bicara performa, The Cannaries belum pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir, dengan catatan dua kali menang.

Norwich saat ini masih tertahan di peringkat 18 dengan 17 poin. Mereka butuh mencuri poin agar bisa keluar dari zona degradasi. Berikut sejumlah fakta menarik jelang laga:

Lima Fakta Menarik Norwich vs Manchester City

1. Norwich telah kebobolan 41 gol dari 12 pertemuan di Premier League melawan Manchester City.

2. Dari 12 pertemuan vs Norwich di liga, Manchester City memenangkan delapan di antaranya. Sisanya seri dua kali, kalah dua kali.

3. Norwich terakhir menang lawan City pada September 2019 dengan skor 3-2.

4. Manchester City terakhir menang di kandang Norwich pada 2016 di putaran tiga Piala FA. Saat itu The Citizen menang 3-0.

5. Kekalahan satu-satunya City dalam 36 laga di liga melawan klub zona degradasi adalah saat melawan Norwich pada September 2019.

Klasemen Sementara Premier League

Lihat jadwal liga Inggris hari ini di sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image