Rangnick: Ronaldo Harus Lebih Banyak Bikin Gol

News  
Cristiano Ronaldo. Ilustrasi
Cristiano Ronaldo. Ilustrasi

Pelatih Ralf Rangnick mengatakan Cristiano Ronaldo harus mencetak lebih banyak gol untuk Manchester United. Kendati demikian, beban itu bukan khusus ditaruh Rangnick untuk pundak sang megabintang saja.

"Bukan hanya Cristiano Ronaldo," kata Rangnick kepada wartawan, Jumat (11/2/2022). "Ia harus cetak lebih banyak gol, itu tentu saja."

"Saya rasa kami memiliki banyak peluang dan kesempatan di beberapa laga terakhir namun kami tidak mencetak cukup gol, dan ini bukan hanya isu tentang Ronaldo, ini juga masalah yang dimiliki pemain lain, terutama para penyerang. Kami tidak mencetak banyak gol," tambah Rangnick.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Belakangan, Ronaldo memang sedang tidak moncer. Penyerang 37 tahun belum menyarangkan sebiji gol pun dalam lima pertandingan. Ia bahkan gagal menendang penalti saat MU dikalahkan Middlesbrough di piala FA. Catatan tanpa gol ini prestasi terburuknya sejak 2013.

Entah, apakah Ronaldo bakal turun sebagai starter untuk MU melawan Southampton nanti malam. Pasalnya, saat laga melawan Burnley, Ronaldo sempat dibangkucadangkan.

"Kami yakin pertandingan malam nanti bakal sulit," kata Rangnick. " Saya melihat jelas bagaimana mereka pantas menang melawan Spurs jelang akhir pekan ini."

"Mereka bermain bagus secara taktis di level sangat tinggi dan ini menjadi tantangan buat kami, namun kami yakin bisa mengatasinya," tambah dia hanya mengomentari soal laga malam nanti.

Sumber: Marca

Baca juga: Zidane Minta Reuni Bareng Ronaldo di PSG?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image