Klopp: Mo Salah Masih Galaukan Final Piala Afrika

News  
Penyerang Liverpool Mohamed Salah. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id
Penyerang Liverpool Mohamed Salah. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id

Kekalahan Mesir di final Piala Afrika rupanya belum mudah dilupakan Mohamed Salah. Meski sudah kembali dan mulai menjalani latihan di Anfield, penyerang 29 tahun terlihat masih galau memikirkannya.

Hal itu diungkapkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp hari ini. Meski terlihat senang bisa kembali berlatih bersama rekan seklub, Salah sedikit menunjukan itu.

"Dia senang bisa kembali namun masih kecewa juga," kata Klopp. "Kemarin semua orang bisa melihat kalau partai final (Piala Afrika) masih ada di benaknya"

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mohamed Salah sudah tiba di Liverpool pada Selasa (8/2/2022). Meski baru saja menjalani final Piala Afrika sehari sebelumnya, pemain serang Mesir memutuskan langsung kembali ke Anfield.

Ia kemungkinan langsung bermain melawan Leicester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat, 8 Februari 2022 dini hari besok.

Kloop sebelumnya mengatakan, Salah siap untuk diturunkan. Meski begitu, mantan juru taktik Dormund ingin melihat perkembangan stamina Mo sebelum menghadapi Leicester nanti.

"Ia tentu saja akan menjalani sesi pemulihan hari ini dan kita akan lihat bagaimana perasaanya besok dan dari sana baru kita memutuskan," ujar Klopp kemarin.

Baca: Tiba di Liverpool, Salah Langsung Bilang Ini ke Klopp

Sumber: BBC Sport

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image