Link Live Streaming Burnley Vs Manchester United

Jadwal Bola  
Burnley vs Manchester United
Burnley vs Manchester United

Burnley vs Manchester United menjadi laga penting dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) Rabu, 9 Februari 2022. Digelar di di Turf Moor, duel bisa disaksikan secara daring melalui link live streaming di bawah.

Usai disingkirkan tim divisi dua Middlesbrough dari Piala FA, Manchester United berambisi melakukan comeback menghadapi tim papan bawah Burnley. Setan Merah wajib menang jika masih ingin bertahan di empat besar klasemen.

MU saat ini di peringkat 4 klasemen dengan raihan poin 38. Mereka hanya berjarak satu poin dengan West Ham. Sementara Arsenal dan Tottenham pun siap menyalip dari posisi enam dan tujuh bermodal selisih dua poin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pelatih kepala Ralf Rangnick dipastikan menurunkan komposisi pemain starter berbeda dari Piala FA. Kiper David de Gea bakal kembali menjadi kiper utama. Pemain sayap Anthony Elanga pun diperkirakan kembali ke skuad inti, setelah sebelumnya digantikan Jadon Sancho sejak menit awal melawan Middlesbrough. Bruno Fernandes, Cavani, Ronaldo, hingga Jesse Lingard pun siap merebut poin maksimal.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Burnley Vs Manchester United

Burnley sendiri saat ini berada di lantai klasemen dan baru mengantongi poin 13. Namun, bukan tidak mungkin, mereka sanggup memberikan kejutan pada pertandingan ini layaknya Middlesbrough di laga Piala FA kemarin.

Jadwal dan LInk Live Streaming Burnley vs Manchester United

Laga: Burnley vs Manchester United

Stadion: Turf Moor,

Pukul: 03:00 WIB

Siaran: Mola TV (link live streaming klik di sini)

Klasemen Sementara Liga Inggris (Premier League)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image