Link Live Streaming Newcastle Vs Everton

Jadwal Bola  
Newcastle United vs Everton (Liga Inggris/Premier League).
Newcastle United vs Everton (Liga Inggris/Premier League).

Newcastle United vs Everton menjadi salah satu laga sorotan dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu, 9 Februari 2022 dini hari WIB. Duel berlangsung di Stadion St. James Park ini hanya bisa disaksikan secara daring melalui link live streaming di bawah.

Salah satu yang mencuri perhatian dalam pertandingan ini adalah hadirnya sejumlah nama baru dari kedua klub. Mulai dari Bruno Guimaress, Van de Beek, hingga Dele Alli, dan Frank Lampard sebagai pelatih.

Bruno Guimares merupakan rekrutan perdana Newcastle sejak diambil perusahaan kaya Arab Saudi. Pembelian Guimares menjadi sinyal kuat keseriusan kubu St. James Park untuk keluar dari zona degradasi dan menjadi salah satu klub diperhitungkan. Mereka juga baru merekrut Matt Targett juga Dan Burn untuk memperkuat pertahanan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, Frank Lampard didatangkan ke Everton untuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat awal tahun ini. Laga dini hari nanti perdana untuknya di Premier League. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea sukses mengalahkan Brentford di Piala FA dengan skor meyakinkan 4-1.

Baca: Prediksi Susunan Pemain Newcastle United Vs Everton

Lampard bakal diperkuat amunisi baru melawan Newcastle. The Tofees baru saja mendatangkan gelandang serang Delle Ali dengan status pinjaman dari Tottenham, gelandang Van de Beek dari Manchester United (pinjaman), dan Anwar El Ghazi dari Aston Villa (juga pinjaman).

Everton saat ini berada di peringkat 16 dengan 19 poin dari 20 pertandingan. Berjarak satu poin saja dari Newcastle United yang berada di posisi 19 dengan poin 15. Jika kalah, The Tofees terjerembap ke zona degradasi dan The Magpies keluar.

Berikut Jadwal dan link live streaming Newcastle vs Everton:

Laga: Newcastle vs Everton (Liga Inggris)

Stadion: St. James Park

Jam: 02:45 WIB

Siaran: Mola (link live streaming klik di sini)

Klasemen Sementara Liga Inggris (Premier League)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image