Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Persija Vs Madura United

Jadwal Bola  
Persija vs Madura United
Persija vs Madura United

Jadwal BRI Liga 1, Rabu 8 Februari 2022 menyajikan satu duel sengit antara Persija vs Madura United. Laga berlangsung di Kapten I Wayan Dipta ini disiarkan langsung di stasiun TV nasional dan layanan streaming.

Macan Kemayoran, julukan Persija, dipastikan berambisi mengemas tiga poin kemenangan melawan Laskar Sapeh Kerrap, julukan Madura United. Apalagi tim ibu kota pernah menang 3-2 atas Madura United pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Meski begitu, Persija saat itu berbeda dengan sekarang. Salah satunya dari komposisi pemain. Macan Kemayoran diperkirakan masih tampil pincang akibat sejumlah pemain andalan terjangkit corona.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tujuh pemain masih menjalani karantina, termasuk pelatih kepala Sudirman. Persija berharap hasil tes yang keluar hari ini bisa aman dan tidak menggangu persiapan.

"Semoga pemain bisa memberikan yang terbaik, totalitas, dan mendapatkan kemenangan,” ucap Asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, kemarin.

Sementara itu, dari Madura United terus mematangkan persiapan jelang lawan Persija. Sempat juga dihantam corona, sejumlah pemain yang sempat menjalani korona kini sudah dinyatakan negatif dan siap berlaga.

Namun, sama seperti lawan, mereka juga berharap hasil tes PCR tidak mengusik komposisi pemain yang sudah ditata. Apalagi masih ada pemain yang menjalani isolasi mandiri.

“Kami langsung persiapan bagus untuk lawan Persija (Jakarta). Pemain-pemain yang negatif (Covid-19) bisa latihan bersama, yang masih (terpapar Covid-19), latihan di tempat seperti biasanya sesama yang sedang sakit,” ujar Asisten Pelatih Madura United Osvaldo Lessa kemarin.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi 7 klasemen dengan poin 33. Sementara Madura United di peringkat 12 dengan poin 26.

Berikut Jadwal dan Siaran Langsung Persija vs Madura United

Laga: Persija vs Madura United

Stadion: Kapten I Wayan Dipta

Jam: 20:30 WIB

Siaran Langsung: Indosiar dan Vidio

Klasemen Sementara BRI Liga 1, Rabu 9 Februari 2022:

ligaindonesiabaru.com
ligaindonesiabaru.com

Highlights Madura United vs Persija

Sumber: Persija.id, MaduraUnitedfc.com, ligaindonesiabaru.com, Youtube/Indosiar

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image