Klopp Enggan Usik Perayaan Juara Sadio Mane

News  
Gelandang sayap Liverpool Sadio Mane (kiri) bersama rekan setimnya Mohamed Salah. Ilustrasi.
Gelandang sayap Liverpool Sadio Mane (kiri) bersama rekan setimnya Mohamed Salah. Ilustrasi.

Pelatih kepala Liverpool Jurgen Klopp belum mau memanggil segera Sadio Mane jelang laga melawan Leicester, Jumat pekan ini. Juru taktik asal Jerman mengaku enggan mengusik momen perayaan pemain sayap Senegal usai juara di Piala Afrika.

Mane saat ini berada di Senegal usai mencetak gol kemenangan babak adu penalti melawan Mesir kemarin. Ia tengah merayakan momen kemenangan pertama negara mereka dalam sejarah. Kabarnya Mane dijadwalkan baru bisa kembali ke Liverpool Kamis pekan ini.

"Itu sangat berarti untuknya, berarti banyak untuk rakyatnya, berarti banyak untuk Senegal dan kami sangat menghargai itu, " kata Klopp dalam situs resmi Liverpool.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca: Senegal Vs Mesir, Sadio Mane Cs Angkat Trofi Perdana Piala Afrika

"Kami tidak akan mempertimbangkannya kembali (secepatnya) dari itu. Biarkan mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan pada momen itu karena mereka layak mendapatkannya," tambah Klopp.

Sementara itu, rekan Mane, yang juga menjadi rival di final Piala Afrika, Mohamed Salah dipastikan sudah kembali lebih awal ke Anfield hari ini. Salah, dikonfirmasi Klopp, sudah dalam keadaan siap diturunkan melawan Leicester.

"Ia tentu saja akan menjalani sesi pemulihan hari ini dan kita akan lihat bagaimana perasaanya besok dan dari sana baru kita memutuskan," ujar Klopp terkait kedatangan Salah.

Baca: Tiba di Liverpool, Mo Salah Langsung Bilang Ini ke Klopp

Sumber: BBC Sport

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image