Man United: Telles dan Fred Positif Covid-19

News  
Gelandang Manchester United Fred
Gelandang Manchester United Fred

Manchester United dipastikan tanpa Alex Telles dan Fred pada laga melawan Burnley, Rabu, 9 Februari 2022, dini hari WIB esok. Kedua pemain Brasil terkonfirmasi Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri.

Telles tidak ikut serta dalam laga kandang melawan Middlesbrough di Piala FA kemarin. Tes PCR memastikan dia positif sebelum laga.

Sementara Fred, sempat turun dalam laga tersebut, kini juga menunjukan hasil tes positif. Gelandang 28 tahun kemungkinan juga belum bisa berlaga melawan Southampton di Old Trafford pada Sabtu pekan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ya, kami kehilangan dua pemain," kata Rangnick pada MUTV kemarin. "Alex Telles sudah absen di laga Piala FA karena positif Covid pekan lalu, sayangnya, hal sama dialami Fred hari ini."

Pada Senin, Rangnick mengumumkan kalau Jesse Lingard, Edinson Cavani, dan Raphael Varane siap diturunkan melawan the Clarets. Sementara Paul Pogba juga masih bugar usai bermain 82 menit melawan Middlesbrough, Jumat lalu, dan siap turun menggantikan Fred.

“Hal-hal seperti itu terjadi dan itulah mengapa makin terasa penting untuk memiliki pemain seperti Paul Pogba sebagai opsi,” kata Rangnick.

Sumber: Manutd.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image