Mbappe: Real Madrid? Saya Ogah Bicara dengan Rival

News  
Kylian Mbappe
Kylian Mbappe

Kabar pindahnya Kylian Mbappe ke Real Madrid beredar kencang selama beberapa pekan ke belakang. Penyerang timnas Prancis kabarnya sudah melakukan sejumlah pembicaraan dengan Los Blancos terkait kepindahannya.

Namun, Mbappe kini membantah soal itu. Usai kemenangan 5-1 Paris Saint-Germain atas Lille kemarin, Kylian angkat bicara soal masa depannya.

Bintang 23 tahun menampik sudah berbicara dengan Real Madrid soal kepindahannya ke sana. Sebab, saat ini klub tersebut berstatus rival. PSG akan menghadapi klub berbasis di Santiago Bernabue tersebut pada babak 16 besar Liga Champions.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya belum membuat keputusan apa-apa," kata Mbappe, Senin.

"Bahkan jika laga melawan Madrid merubah beberapa hal, dan saya rasa saya bebas melakukan apa yang saya inginkan, saya tidak akan melakukan hal semacam itu. Dan saya (sejauh ini) ogah berbicara dengan rival.

Mbappe justru mengaku, saat ini, lebih berkonsentrasi untuk memenangkan laga. Soal masa depan, ia belum mau memikirkannya dahulu saat ini.

"Saya sedang berkonsentrasi untuk mengalahkan Madrid dan kita lihat apa yang terjadi di masa mendatang nanti," ujar Mbappe.

PSG dan Real Madrid akan berjumpa di babak 16 besar Liga Champions pada Rabu, 16 Febuari 2002 dinihari WIB. Leg kedua akan berlangsung pada Maret 2022.

Pertemuan terakhir antara PSG dan Real Madrid terjadi pada musim 2019/2020. Saat itu PSG berhasil ke final dan bertemu Bayern Munchen di Estadio da Luz, Lisbon. Mbappe dan kawan-kawan kalah 1-0.

Sumber: Marca

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image