Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Cardiff

Ulasan  
Harvey Elliott diperkirakan turun dalam laga melawan Cardiff. Ilustrasi
Harvey Elliott diperkirakan turun dalam laga melawan Cardiff. Ilustrasi

Liverpool diperkirakan bakal menurunkan beberapa pemain lapis kedua dalam laga melawan Cardiff, Ahad (6/2/2022). Ini mengingat kebiasaan Jurgen Klopp merotasi pemain pada putaran awal turnamen domestik.

Sejumlah nama muda seperti Kaide Gordon (17) yang mencetak gol pada putaran ketiga melawan Shrewsbury Town, Caoimhin Kelleher (23), Tyler Morton (19), dan Harvey Elliot (18) pun ada kemungkinan bakal diturunkan. Meski, tidak semuanya akan diturunkan sebagai starter.

Sementara dari susunan pemain senior, The Reds dipastikan masih tanpa Mohammed Salah dan Sadio Mane. Kedua andalan ini masih memperkuat timnas di Piala Afrika dan bakal bertemu dalam laga final Mesir vs Senegal, Senin dini hari WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kendati demikian, Liverpool kini memiliki beberapa opsi tambahan. Thiago Alcantara dikabarkan sudah kembali bergabung latihan pada Jumat, setelah sempat absen enam pekan akibat cedera pinggul dan infeksi paru. Gelandang serang Harvey Elliott juga sudah dikonfirmasi bakal turun setelah mengalami engkel retak dan harus menepi sejak September.

Bintang baru Luis Diaz pun sudah tiba di Anfield pada Jumat. Ada kemungkinan pemain timnas Kolombia diikutsertakan melawan Cardiff.

Cardiff sendiri nampaknya bakal melakukan sejumlah rotasi sama dengan The Reds. Bedanya, perubahan komposisi lebih cenderung akibat menepinya sejumlah pemain inti.

Kapten Sean Morrison, mengalami cedera ketika menang melawan Barnsley. Mereka juga kemungkinan besar tanpa Joe Ralls dan Curtis Nelson yang mengalami masalah kebugaran, begitu juga dengan Alfie Doughty, Uche Ikpeazu, Matt Watters, dan Cody Drameh.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Cardif

Liverpool: Kelleher; Bradley, Konate, Van Dijk, Tsimikas; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Jones; Gordon, Firmino, Minamino

Cardiff City: Phillips; Flint, Vaulks, McGuinness; Ng, Pack, Wintle, Bagan; Colwill, Doyle; Hugill

Lihat juga: 5 Fakta Menarik Liverpool Vs Cardiff

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image