Mourinho Kesal Gol Roma Dianulir

News  
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. Ilustrasi
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. Ilustrasi

Pelatih Jose Muorinho tampak kesal dengan hasil imbang Roma vs Genoa di Stadio Olimpico, Sabtu, 5 Februari 2022 malam. Ia mengaku bingung mengapa gol Nicolo Zaniolo pada akhir pertandingan dianulir wasit. Zaniolo bahkan dikartu merah. Menurutnya tidak terjadi pelanggaran dalam proses tersebut.

"Saya berbicara ke wasit, karena menurut pendapat saya ia salah, ” kata Mou dalam jumpa pers usai laga.

Menurut Mou, wasit seperti pilih kasih bila memimpin laga Roma. Ia bahkan menyebut wasit mungkin tidak akan melakukan itu bila memimpin pertandingan klub-klub besar seperti Inter, Juventus, atau Milan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Jika Zaniolo bermain untuk Inter, Juventus, atau Milan, apakah Anda pikir dia akan diperlakukan seperti itu," kata mantan pelatih Inter. "Ia tidak pernah mendapat penalti sepanjang musim ini, padahal ia sering dilanggar. Dan sekarang ketika dia melakukan protes dia dikartu merah."

Terkait gol dianulir, Mou juga mengaku bingung. Keputusan wasit yang dilandasi pelanggaran Abraham sebelum mengumpan ke Zaniolo dan menghasilkan gol, di luar akal. Menurutnya jika aksi itu disebut pelanggaran, maka ini bukan lagi sepak bola yang dia kenal.

Hasil imbang pada laga melawan Genoa memutus tren positif Roma yang selalu menang dalam tiga partai terakhir. Satu kemenangan sempat diraih di Coppa Italia, sementara dua lainnya di Serie A.

I Giallorossi sementara masih menduduki posisi enam klasemen Serie A dengan perolehan 39 poin. Roma tertinggal tiga poin di belakang Juventus (posisi kelima) serta terpaut lima angka dari Atalanta di zona Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Cuplikan/Highlights Roma vs Genoa:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image