Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Middlesbrough

Ulasan  
Manchester United Vs Middlesbrough
Manchester United Vs Middlesbrough

Manchester United diperkirakan siap menurunkan Paul Pogba dan Luke Shaw dalam laga putaran lima Piala FA melawan Middlesbrough, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB ini. Pelatih interm Ralf Rangnick sudah menyertakan pemain gelandang dan bek itu dalam latihan.

Selain mereka, terdapat nama lain yang sebelumnya absen lama juga masuk daftar. Salah satunya bek kanan Aaron Wan-Bissaka, yang sempat menepi karena sakit, dan pemain sayap Jadon Sancho yang juga menepi karena mengalami masalah pribadi.

Namun, striker Edinson Cavani dipastikan tidak ikut laga ini karena membela Timnas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia. Sementara Victor Lindelof (sakit), Eric Bailly (cedera engkel), dan Jesse Lingard (masalah personal) juga absen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mason Greenwood dipastikan masih ditangguhkan statusnya dan tidak akan dimainkan dalam waktu dekat. Itu artinya Rashford bisa mengisi sayap kanan.

Ralf Rangnick kemungkinan besar juga akan mengandalkan gelandang bertahan Nemanja Matic di tengah dan pemain sayap Anthony Elanga untuk membantu serangan. Cristiano Ronaldo pun diperkirakan bakal tetap menjadi starter di depan, dengan Kiper David de Gea tetap andalan di bawah mistar gawang.

Sementara itu, Middlesbrough tidak akan menurunkan bintang baru mereka Riley McGree akibat positif Covid-19. Sammy Ameobi, Darnell Fisher, Marc Bola juga diperkirakan tidak masuk starter.

James Lea Siliki juga absen karena memperkuat timnas. Namun, striker pinjaman dari Arsenal, Folarin Balogun diharapkan debut dalam laga ini. Ia akan ditemani Wilder, Andraz Sporar yang diperkirakan tetap menjadi starter andalan.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Middlesbrough

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Matic, McTominay; Rashford, Fernandes, Elanga; Ronaldo

Middlesbrough: Lumley; McNair, Bamba, Fry; Jones, Howson, Crooks, Tavernier, Taylor; Sporar, Balogun

Selain Man United, Chelsea dan Manchester City juga dijadwalkan bertanding Sabtu. Lihat jadwal lengkap dan siaran langsungnya di sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image