Persib Bandung Siapkan Latihan Jelang Versus Bhayangkara

News  
Gelandang PERSIB, Ferdiansyah berlatih di sekitar hotel Sumber: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah.
Gelandang PERSIB, Ferdiansyah berlatih di sekitar hotel Sumber: PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah.

Batal bertanding lawan PSM Makassar, Persib Bandung langsung menatap ke depan dan menyiapkan program latihan jelang versus Bhayangkara. Duel papan atas tersebut dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ahad , 6 Januari 2022.

"Kami punya waktu 3 hari sebelum pertandingan melawan Bhayangkara FC nanti," kata pelatih fisik Persib Yaya Sunarya, Rabu (2/2/2022). "Artinya, besok kami akan latihan pagi, begitu juga lusa di hari berikutnya sampai offisial training di tempat atau lapangan yang normal."

Sebelumnya, Setelah laga PSM vs Persib ditunda, Skuad Pangeran Biru mengalihkan aktivitasnya dengan berlatih di area hotel. Menurut Yaya, latihan sebagai upaya menjaga kondisi pemain tetap baik. Sebagai pengganti pertandingan, Yaya berusaha agar pemain tetap merasakan momen duel layaknya di pertandingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Setelah pertandingan ditunda, tim pelatih berdiskusi dan sore ini menggelar latihan memanfaatkan area (terbuka) dan tempat fitness. Satu tim berlatih melakukan aktivitas strength dan aerobic di thread mill dan satu grup lainnya berlatih dengan menggunakan bola seperti situasi gim 2 lawan 1 atau 3 lawan 2," kata Yaya, 2 Februari 2022.

Yaya menjelaskan, Persib menggelar latihan dalam intesitas menengah agar bobotnya bisa serupa dengan pertandingan berdurasi 90 menit. "Program latihan dibuat dengan intensitas medium dan volume 1 jam. Kami modifikasi latihan disesuaikan dengan pertandingan hari ini," jelasnya.

Sumber: Persib.co.id

Baca: Harapan Beckham untuk Pemain Persib Terkena Covid-19

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image