PSM Vs Persib Ditunda, Bagaimana PSIS Vs Persebaya?

News  
PSM Makassar Vs Persib Bandung Ditunda, Bagaimana PSIS Vs Persebaya?
PSM Makassar Vs Persib Bandung Ditunda, Bagaimana PSIS Vs Persebaya?

Laga PSM Makassar vs Persib Bandung dipastikan ditunda. Penundaan kembali disebabkan karena Covid-19. Lalu bagaimana dengan laga PSIS vs Persebaya?

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru, Sudjarno mengatakan pihaknya bersama PSSI sudah melakukan rapat darurat dengan empat klub yang bertanding sore dan malam ini, yakni PSM Makassar, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan PSIS Semarang.

Berdasarkan pertemuan itu, PSIS vs Persebaya sejauh ini tetap digelar. Penundaan, baru diberlakukan untuk laga Persib vs PSM.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Dari hasil tes swab PCR yang dilakukan H-1 untuk laga ini hasil dari tim Persib tidak memenuhi persyaratan karena pemain (yang negatif) kurang dari 14 pemain, tentunya kami terus komunikasikan," kata Sudjarno, Rabu, 2 Februari 2022.

Sudjarno mengatakan pihaknya sudah menerapkan syarat kepada Persib sebelum menunda laga. Mereka meminta tim untuk mengirim pemain tambahan dari akademi atau tim junior. Namun, waktu mepet, tidak memungkinkan hari ini. Kemungkinan pada laga berikutnya baru diberlakukan.

"Kenapa tidak sekarang? Waktunya tidak cukup untuk bawa pemain baru," kata Sudjarno.

Penundaan ini yang kedua dalam dua hari ini. Laga Persipura Jayapura vs Madura United Selasa (1/2/2011) kemarin juga dibatalkan karena penyebab sama.

Baca: Corona Merajalela, Liga 1 Waspada?

Sumber: republika.co.id

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image