Gagal ke Barca, Morata ke Mana?

News  
Alvaro Morata gagal ke Barcelona.
Alvaro Morata gagal ke Barcelona.

Alvaro Morata dipastikan gagal hijrah ke Barcelona. Namun, kabar terbaru menyebut striker Spanyol mungkin saja masih berpeluang keluar dari Turin akhir jendela transfer Januari. Ke mana?

Premier League bisa saja salah satunya. Tottenham Hotspur dan Arsenal dilaporkan siap menampung striker 28 tahun. Kendati demikian, belum ada kejelasan pasti soal ini.

Morata gagal ke Barcelona setelah pemilik sahnya Atletico Madrid tidak menyetujui niat tersebut. Morata merupakan pemain pinjaman dari Atletico. Juventus sebenarnya mengantongi klausul pembelian, namun, setelah mendatangkan Dusan Vlahovic, hal itu diperkirakan tidak akan terjadi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alasan Atletico menolak karena La Blaugrana pesaing terdekat mereka di liga. Atletico saat ini di peringkat empat klasemen, berjarak satu poin saja dengan Barcelona di posisi lima.

Minat Arsenal mendatangkan Morata menyusul potensi pindahnya Aubameyang ke Barcelona. Sementara Hotspur ingin merekrut Morata sebagai kandidat pengganti Harry Kane.

Baca: Aubameyang Sudah Tiba di Barcelona

Morata bukan sosok asing di Premier League. Ia pernah memperkuat Chelsea pada musim 2017–2020 sebelum ke Atletico Madrid.

Sumber: Football Espana

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image