Nasib Luis Suarez di Atletico Madrid Masih Menggantung

News  
Nasib Luis Suarez di Atletico Madrid masih menggantung. Ilustrasi
Nasib Luis Suarez di Atletico Madrid masih menggantung. Ilustrasi

Kontrak striker Luis Suarez di Atletico Madrid segera kedaluwarsa. Kabar terbaru menyebutkan nasib pemain Uruguay masih menggantung dan kemungkinan baru ditentukan Juni mendatang.

Suarez sebelumnya mengungkapkan ingin bertahan di Wanda Metropolitano jika Uruguay lolos kualifikasi Piala Dunia Qatar. Ia ingin memastikan dalam kondisi terbaik saat membela negaranya.

Namun, Atletico tidak lantas mengamini alasan tersebut. Mereka justru ingin melihat sejauh mana Suarez tampil maksimal di sisa musim 2021/22. Pelatih Diego Simeone berbicara soal itu ke mantan striker Barcelona.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika Suarez tidak produktif sampai akhir musim, ia kemungkinan bakal dilepas pada jendela transfer musim panas. Atlteti masih membuka opsi memperpanjang kontrak demi membuat Suarez tetap berkomitmen dan termotivasi.

Atletico Madrid kabarnya sudah menyiapkan pengganti Suarez sebagai antisipasi. Awalnya mereka mengincar Dusan Vlahovic. Namun opsi tersebut gugur setelah striker Serbia pindah ke Juventus. Kandidat lain sejauh ini Darwin Nunez (Benfica) dan Lucas Boye (Elche).

Sumber: Marca

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image