Raheem Sterling dan Man City Bahas Perpanjangan Kontrak

News  
Raheem Sterling dan Man City Bahas Perpanjangan Kontrak
Raheem Sterling dan Man City Bahas Perpanjangan Kontrak

Pemain sayap Raheem Sterling bakal membahas perpanjangan kontrak dengan Manchester City dalam waktu dekat. Kabar datang di tengah ketertarikan PSG, Barcelona, dan Real Madrid merekrut pemain 27 tahun yang kontraknya habis pada musim panas 2023.

Sterling sempat kehilangan tempat di skuad Guardiola pada akhir musim lalu. Namun, perlahan, ia kembali unjuk gigi dengan mencetak sembilan gol dari 27 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sterling sempat mendapat gelar Pemain Terbaik Bulan Desember versi Premier League usai bikin lima gol dan satu assist dalam lima pertandingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Performa mantan pemain Liverpool ikut membantu City nyaman di puncak dengan jarak sembilan poin dari peringkat dua klasemen Liga Inggris.

Sempat meredup, namun menyala kembali, membuat The Citizen batalkan niat meminjamkan ke klub lain. Mereka justru ingin mengikat posisinya lebih lama di Etihad .

Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid kabarnya masih berniat mengejar pada jendela transfer musim panas atau 2023. Sterling pun belum kasih sinyal tutup pintu bermain di luar Inggris.

Sumber: ESPN

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image