FK Senica Vs Zlin: Menanti Duet Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri

News  
Egy Maulana Vikri berpeluang berduet dengan Witan Sulaiman dalam laga uji coba FK Senica vs Zlin, Sabtu, 29 Januari 2022. Dokumentasi FD Senica
Egy Maulana Vikri berpeluang berduet dengan Witan Sulaiman dalam laga uji coba FK Senica vs Zlin, Sabtu, 29 Januari 2022. Dokumentasi FD Senica

Pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri berpeluang berduet dengan Witan Sulaiman dalam laga FK Senica vs Zlin, Sabtu, 29 Januari 2022. Laga berlangsung di Stadion Letna dijadwalkan berlangsung pukul 17.00 WIB.

Laga uji coba ini merupakan persiapan Senica menuju paruh kedua kompetisi Liga Slovakia pada 16 Februari mendatang.

Belum ada pengumuman susunan pemain yang menjadi starter dalam laga ini. Publik Tanah Air berharap kedua pemain kebanggaan berduet sejak awal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

FK Senica mendatangkan Egy Maulana Vikri dari Lechia Gdansk pada akhir Agustus 2021. Egy saat itu disodorkan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan.

Selama di sana, pemain berusia 21 tahun mencetak dua gol dan empat assist dalam 15 laga. Mungkin terkesan, FK Senica memperpanjang kontrak Egy sampai 30 Juni 2023.

Sementara itu, Witan Sulaeman datang ke FK Senica dengan status pinjaman dari Lechia Gdanks. Witan, menurut pengumuman resmi Senica Jumat (21/1/2022) pekan lalu, dipinjam hingga 30 Juni 2022.

Sumber: FK Senica dan berbagai sumber

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image