Juventus Berambisi Gaet Bintang Chelsea Jorginho

News  
Juventus membidik Jorginho pada bursa transfer mendatang.
Juventus membidik Jorginho pada bursa transfer mendatang.

Juventus berambisi mendatangkan bintang lapangan tengah Chelsea, Jorginho. Nyonya Tua dikabarkan sudah melakukan pendekatan untuk menggaet gelandang Italia berusia 30 tahun.

Jorginho tampil sangat menyala dalam 12 bulan terakhir. Ia sukses memenangkan Chelsea di Liga Champions dan beberapa pekan kemudian menjuarai Euro 2020 bersama Italia.

Berkat performa spektakulernya bersama klub dan timnas, Jorginho di peringkat tiga dalam kandidat Ballon d'Or tahun ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, telepas dari prestasi tersebut, Chelsea mungkin bisa kehilangannya. Kontrak mantan bintang Napoli itu menyisakan 18 bulan lagi.

Bukan tidak ingin mempertahankan, Chelsea punya kebijakan khusus terkait perpanjangan kontrak pemain-pemain di atas 30 tahun.

The Blues hanya bisa memberikan perpanjangan satu tahun untuk para veteran. Ini bikin mereka pusing. Kasus serupa mereka hadapi pada Cesar Azpiliecuta. Kapten The Blues bakal berstatus bebas transfer musim ini.

Baca: Duel Real Madrid Vs Barcelona Rebut Azpilicueta

Melihat fakta tersebut, Juventus, dilaporkan Gazetta, kini membidik Jorginho sebagai sasaran utama pada jendela transfer mendatang. Mereka berambisi memboyongnya kembali ke Italia.

Sumber: Mirror.co.uk

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image