Neymar Batal Gabung Real Madrid Gara-Gara Alpukat?

News  
Neymar Batal ke Real Madrid Gara-Gara Alpukat? Ilustrasi.
Neymar Batal ke Real Madrid Gara-Gara Alpukat? Ilustrasi.

Neymar Junior baru saja merilis dokumenter mengenai kehidupan dan kariernya berjudul The Perfect Chaos. Dalam dokumenter tayang di Netflix, berbagai kisah perjalanannya saat muda diceritakan. Termasuk saat dia nyaris bergabung Real Madrid pada usia 14 tahun, namun membatalkannya demi kembali ke Brasil.

“Itu pertama kali saya di Eropa," kata Neymar dikutip Diario AS. "Saya tidak mengerti apapun, makanannya berbeda. Saya tidak terbiasa menambahkan alpukat di makanan saya dan ada alpukat dimana-mana. Bagi saya, alpukat adalah buah."

Keputusan Neymar menolak Real Madrid langsung menjadi sensasi media di Brasil. Ayah Neymar pun berbicara soal masa itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Saya melihat peluang yang bisa menguntungkan keluarga kami," ungkap ayah Neymar. “Dan putra saya. Itu adalah jutaan pertama yang kami hasilkan. Neymar baru 14 tahun."

Usai menolak Madrid, Neymar kembali ke klub Santos dan masuk ke skuad inti senior pada 2009 ketika dia 17 tahun. Dia memenangkan tiga Campeonato Paulista dan satu Copa Libertadores sebelum bergabung Barcelona pada 2013.

Di Catalunya, ia meraih dua gelar La Liga dan satu trofi Liga Champions pada 2015. Ia menjadi salah satu ujung tombak berbahaya bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Neymar kemudian meninggalkan Barcelona untuk bergabung PSG pada bursa transfer 2017.

Sumber: Football Espana

Baca juga: Pulih Cedera, Neymar Latihan Lari Jelang PSG Vs Real Madrid

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image