Ekspresi Senang Balotelli Pakai Jersey Timnas Italia

News  
Mario Balotelli. Ilustrasi
Mario Balotelli. Ilustrasi

Mario Balotelli tampak menikmati pemanggilannya ke Timnas Italia setelah tiga tahun absen. Setidaknya itu yang terlihat dalam foto mantan striker Manchester City berpose mengenakan jersey Azzurri.

Balotelli baru saja menjadi sensasi setelah namanya muncul kembali dalam daftar pemanggilan untuk skuad Timnas Italia. Pelatih timnas Roberto Mancini kabarnya memanggil lagi Super Mario, julukan Balotelli, karena penasaran dengan performanya sekarang.

Striker 31 tahun terakhir berseragam Timnas Italia pada Juli 2018. Saat itu ia sudah mengemas 14 goal dalam 36 laga senior untuk negaranya. Setelah itu, ia tiga tahun absen masuk timnas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Balotelli sempat bermain di beberapa klub Eropa sebelum akhirnya ke Turki memperkuat klub Adana Demirspor. Di sana, ia mencetak sembilan gol dan lima assist dari 21 penampilan. Performa tersebut kabarnya memicu pemanggilan Balotelli.

Belum ada jaminan Balotelli akan disertakan dalam babak penyisihan Piala Dunia mulai Maret mendatang. Mancini kabarnya baru akan mengeluarkan hasil evaluasi pascalatihan tiga hari mereka.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image