Gagal Bersaing di PSG, Wijnaldum Lirik Arsenal

News  
Georginio Wijnaldum kabarnya melirik klub favoritnya sejak muda, Arsenal.
Georginio Wijnaldum kabarnya melirik klub favoritnya sejak muda, Arsenal.

Georginio Wijnaldum kabarnya membuka kemungkinan bergabung ke Arsenal. Gelandang Belanda disebut gagal bersaing di klubnya sekarang, PSG, dan mengungkapkan keinginannya kembali ke Inggris.

Wijnaldum bergabung ke tim raksasa Prancis dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya habis di Liverpool. Bersama The Reds, ia sempat merasakan gelar Liga Champions dan juara Premier League. Namun, di Parc des Princes, markas PSG, ia tampak kesulitan masuk tim inti.

Pelatih saat ini, Mauricio Pochettino dinilai lebih menyukai kombinasi Marco Verratti, Danilo Pereira, Ander Herrera, dan Leandro Paredes di lapangan tengah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jurnalis Sky Sports menyebutkan, berdasarkan informasi yang mereka dapatkan, Wijnaldum saat ini sedang melirik untuk kembali ke Liga Inggris. Dan Arsenal tampaknya bakal menjadi pilihan utama. Sebab, sejak muda, pemain 31 tahun itu mengagumi The Gunners.

"Saya tidak menyebutkan ia akan kembali saat ini juga, pekan ini atau musim panas mendatang, namun ia akan senang kembali (ke Premier League) dan kami berulangkali mendapatkan informasi ia akan sangat senang kalau bisa bermain untuk Arsenal, " ujar jurnalis Sky Sports Kaveh Solhekol dalam The Transfer Show, Selasa (25/1/2022) waktu setempat.

Kaveh mengatakan kemungkinan Wijnaldum keluar dalam waktu dekat memang kecil, sebab ia masih dalam masa cedera. Di sisi lain, PSG juga berulangkali bilang belum mau melepasnya dari klub.

Sumber: Sky Sports

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image