Negosiasi Lancar, Manchester City Bayar Rp328 Miliar untuk Alvarez?

News  
Manchester City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan River Plate untuk memboyong striker Argentina Julian Alvarez. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id
Manchester City dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan River Plate untuk memboyong striker Argentina Julian Alvarez. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id

Negosiasi Manchester City untuk mendatangkan striker Argentina Julian Alvarez dari River Plate dikabarkan berjalan lancar. Kubu The Citizen disebut-sebut bakal membayar 17 juta poundsterling atau sekitar Rp328 miliar untuk pemain 21 tahun tersebut.

Kabar kesepakatan tersebut disampaikan seorang narasumber terpercaya kepada Sky Sports, Selasa (25/1/2022).

City, menurut perjanjian tersebut, rencananya akan tetap meminjamkan Alvarez ke ke River Plate sampai musim panas nanti, ketika dia resmi datang ke Emirates Stadium untuk menjalani masa pramusim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Skuad Pep Guardiola sudah memantau kiprah Alvarez sejak lama. Beberapa klub ngetop lain ikut bersaing demi mendapat pemain muda yang sudah lima kali dipercaya memperkuat Timnas Argentina.

Perburuan stiker City sudah dimulai sejak pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa Sergio Aguero hengkang. Mereka sempat berusaha memboyong Harry Kane dari Tottenham tetapi gagal.

Meski sepi pasokan striker, The Citizen mampu menduduki peringkat satu klasemen Premier League. Mereka unggul sembilan poin dari urutan kedua Liverpool.

Alvarez digadang-gadang sebagai bintang selanjutnya. Ia melakoni musim spektakuler bersama River Plate.

Kelahiran Calchin, Argentina sudan melesakkan 24 gol dari 46 pertandingan seluruh kompetisi. Sebanyak 18 di antaranya disarangkan di pertandingan liga. Dia juga menyumbang 15 assists pada periode sama.

Alvarez diketahui sebagai penggemar Aguero.

Sumber: Sky Sports

Baca juga: Demi Mencundangi Inter dan Juventus, Man City Siapkan Ini untuk Alvarez

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image