Leicester Vs Brighton 1-1: Danny Wellbeck Man of the Match

Ulasan  
Leicester Vs Brighton berakhir imbang 1-1. Danny Wellbeck digelari Man of the Match. Ilustrasi.
Leicester Vs Brighton berakhir imbang 1-1. Danny Wellbeck digelari Man of the Match. Ilustrasi.

Leicester City harus puas berbagi angka usai ditahan imbang Brighton & Hove Albion di King Power Stadium, Ahad (23/1/2022) malam. Tuan rumah unggul lebih dahulu pada babak pertama namun kecolongan gol saat mendekati akhir pertandingan.

Secara keseluruhan kedua tim bermain nyaris sama menekan. Meski secara penguasaan bola, Brighton sedikit lebih unggul 57 persen.

Tercatat ada 29 tembakan dilepaskan selama laga ini berjalan. Sebanyak 15 di antaranya berasal dari The Foxs dan 14 lain dari Brighton. Dari jumlah tersebut, ada lima upaya yang mengarah tepat ke gawang. Dua di antaranya berbuah gol.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Salah satu gol dicetak Patson Daka lewat tendangan kerasnya pada menit 46. Sementara gol kedua dihasilkan pemain pengganti Denny Wellbeck pada menit 82.

Wellbeck digelari man of the match dalam pertandingan ini. Menggantikan Albate sejak menit 62', ia tampil apik sepanjang sisa laga. Sundulan kerasnya, yang tidak bisa diantisipasi kiper Schmeichel, menegaskan itu.

Hasil imbang ini merupakan yang ke-12 kalinya bagi the Seagulls, julukan Brighton, di Premier League musim ini. Ini juga memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka dalam enam pertandingan. Brighton sekarang di urutan 10 dengan mengantongi 30 poin, satu peringkat di atas Leicester (26 poin).

Susunan Pemain Leicester Vs Brighton

Leicester: Kasper Schmeichel; James Justin, Daniel Amartey, Caglar Soyuncu, Luke Thomas; Youri Tielemans, Kiernan Dewsburry-Hall; Ademola Lookman, James Maddison, Harvey Barnes; Patson Daka.

Brighton: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Daniel Burn, Adam Webster, Joel Veltman; Steven Alzete, Alexis Mac Allister, Pascal Gross; Jacob Moder, Leandro Trossard, Neal Maupay.

Klasemen sementara Liga Inggris (Premier League)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image