Arsenal Vs Burnley 0-0: The Gunners Gagal Menang Lima Pertandingan

Ulasan  
Arsenal vs Burnley berakhir imbang tanpa gol. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id
Arsenal vs Burnley berakhir imbang tanpa gol. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id

Arsenal membuang peluang menembus empat besar setelah hanya bisa bermain imbang vs Burnley, di Emirates Stadium, Ahad (23/1/2022) malam. The Gunners tampil mendominasi dan memiliki banyak peluang emas. Namun hingga babak usai tidak ada gol tercipta.

Tampil di kandang, Arsenal tercatat 76 persen lebih banyak menguasai bola ketimbang tim tamu. Mereka juga berhasil melepaskan 20 tembakan, dimana 5 di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Burnley mampu melepaskan 10 tembakan, tetapi hanya satu yang benar-benar mengarah ke gawang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hasil imbang ini menambah rapor jelek Arsenal tidak pernah menang dalam lima pertandingan di semua kompetisi. Mereka juga gagal menyalip peringkat empat Manchester United yang berjarak dua poin saja dari posisi mereka sekarang (urutan 6).

Bagi Burnley, hasil ini mungkin kabar baik. Mereka akhirnya mampu menyetop rekor selalu kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut. Meski, secara posisi, mereka kini berada di dasar klasemen Liga Inggris dengan poin 16.

Susunan Pemain Arsenal vs Burnley

Arsenal (4-1-4-1): 32-Aaron Ramsdale (PG); 4-Ben White, 16-Rob Holding, 6-Gabriel Magalhaes, 3-Kieran Tierney; 23-Albert Sambi Lokonga; 7-Bukayo Saka, 8-Martin Oedegaard, 10-Emile Smith Rowe (Edward Nketiah 77'), 35-Gabriel Martinelli; 9-Alexandre Lacazette

Pelatih: Mikel Arteta

Burnley (4-4-2): 1-Nick Pope (PG); 14-Connor Roberts, 5-James Tarkowski, 6-Ben Mee, 23-Erik Pieters; 17-Aaron Lennon, 18-Ashley Westwood, 8-Josh Brownhill, 11-Dwight McNeil; 27-Matej Vydra, 19-Jay Rodriguez (Johann Gudmundsson 83')

Pelatih: Sean Dyche

Klasemen sementara Liga Inggris (Premier League)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image