Everton Vs Aston Villa 0-1, Pengganti Benitez Kecewa

News  
Pelatih sementara Everton Duncan Ferguson mengatakan timnya kecewa dengan hasil imbang melawan Aston Villa.
Pelatih sementara Everton Duncan Ferguson mengatakan timnya kecewa dengan hasil imbang melawan Aston Villa.

Pelatih sementara Everton Duncan Ferguson mengatakan timnya kecewa dengan hasil imbang melawan Aston Villa. Sosok pengganti Rafael Benitez ini menilai tuan tumah menciptakan banyak peluang pada babak kedua, tetapi sayang tidak menghasilkan gol.

"Kami sangat kecewa dengan hasil tersebut. Babak pertama kami memang belum baik. Namun pada babak kedua kami memberikan segalanya, sayang tidak ada satupun yang masuk jala," ujar Duncan kepada BT Sport, Sabtu (22/1/2022) malam.

Hasil Liga Inggris: Everton Vs Aston Villa 0-1

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kendati demikian, Duncan tetap memuji performa pemainnya. Menurutnya penggawa The Toffees sudah berlatih cukup keras untuk laga ini.

Ia juga senang dengan penampilan mereka, terlepas dari hasil yang belum menguntungkan. Duncan berharap ke depan mereka bisa meraih hasil maksimal. Mengingat posisi mereka yang kini di zona degradasi.

"Kami harus memaksimalkan diri saat ini, kami mulai terpeleset ke bawah jadi harus segera mendapatkan hasil baik," tambah pria yang dijuluki Si Raksasa.

Duncan kembali ditugaskan sebagai pelatih usai Everton memecat Benitez belum lama ini. Ini kali kedua pria dengan tinggi 1,93 meter dipercaya menjadi manajer interim Everton. Sebelumnya ia sempat menjalani tugas serupa menyusul pemecatan Marco Silva pada 5 Desember 2019.

Ia sempat memimpin tim dalam tiga pertandingan liga sebelum klub menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti permanen. Dalam tiga pertandingan itu, Ferguson membimbing mantan pemainnya tersebut mengalahkan Chelsea 3-1 serta bermain imbang kontra Manchester United dan Arsenal.

Sejak penunjukkan Ancelotti, Ferguson menjalani tugas sebagai asisten pelatih dan meneruskan peran yang sama ketika Benitez juga berkandang di Goodison Park. Kali ini, Ferguson akan menjalani tugasnya dibantu John Ebbrell dan mantan pemain Leighton Baines serta pelatih kiper Alan Kelly.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image