Demi Mencundangi Inter dan Juventus, Man City Siapkan Ini untuk Alvarez

News  
Bintang muda River Plate Julian Alvarez. Sumber: Football Italia
Bintang muda River Plate Julian Alvarez. Sumber: Football Italia

Manchester City dilaporkan siap mencundangi Milan, Inter, dan Juventus dalam persaingan merebut bintang muda River Plate Julian Alvarez.

Trio raksasa Italia mengincar penyerang Argentina berusia 21 tahun tersebut sejak lama. Namun, Manchester City bikin langkah serius dengan menawarkan 18 juta Euro atau sekitar Rp292,5 miliar untuk Alvares. The Citizens berencana mengikatnya sesegera mungkin.

Bila itu terealisasi, The Citizen sudah memikirkan dua opsi untuk Alvarez. Yang pertama meminjamkan ke River Plate sampai akhir 2022 agar dia bisa menikmati lingkungan yang konsisten untuk sementara waktu. Atau yang kedua, membawanya langsung ke Emirates Stadium.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Alvarez melakoni musim spektakuler bersama River Plate. Kelahiran Calchin, Argentina sudan melesakkan 24 gol dari 46 pertandingan seluruh kompetisi. Sebanyak 18 di antaranya disarangkan di pertandingan liga. Dia juga menyumbang 15 assists pada periode sama.

Pep Guardiola meyakini Alvarez adalah striker masa depan. Pep bahkan kabarnya meminta langsung ke manajemen City untuk memboyongnya.

Guardiola tidak Mau Khianati Manchester City

Sumber: Football Italia

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image