Athletic Club Vs Barcelona 3-2, Xavi Puji Lawan

News  
Athletic Club Vs Barcelona 3-2. Xavi Hernandez mengakui tuan rumah tampil menyulitka. Ilustrasi
Athletic Club Vs Barcelona 3-2. Xavi Hernandez mengakui tuan rumah tampil menyulitka. Ilustrasi

Athletic Club mengalahkan Barcelona pada babak 16 Besar Copa del Rey dengan skor ketat 3-2 di San Memes, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB tadi. Hasil ini membuat Barca tersingkir dan gagal melaju ke perempat final.

Tampil Ngotot, Athletic Club Singkirkan Barcelona dari Copa del Rey

Perlatih Barcelona Xavi Hernandez mengakui tuan rumah tampil menyulitkan pada laga ini. Athletic menurutnya bertahan sangat bagus dan sangat kuat dalam melakukan duel.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Saya pikir Athletic bermain hebat. Sangat sulit bagi kami untuk berkembang. Mereka bertahan sangat bagus, dengan intensitas luar biasa," kata Xavi kepada Marca usai pertandingan.

“Mereka sangat superior dalam melakukan duel. Mereka sangat kuat menurut saya," tambah mantan gelandang tengah Barca yang kini jadi pelatih di tim sama tersebut.

Xavi menilai Barcelona sudah tampil cukup baik dalam laga ini. Mereka bahkan dua kali membuat kedudukan imbang. Namun, mereka tidak berdaya saat gol akhir Athletic dari titik penalti terjadi. "Kami sudah berusaha, namun belum berhasil," ujarnya.

Xavi mengatakan kekalahan ini tidak lantas membuat skuadnya terpuruk. La Blaugrana harus tetap meyakini masih bisa memberikan yang terbaik di Liga dan Liga Eropa.

"Kami tidak memiliki pilihan selain terus mempercayai proyek ini. Kami harus percaya di La Liga dan Liga Eropa. Saya tidak tahu cara lain selain itu," ujarnya.

Ancelotti Pelatih Italia Pertama Raih Piala Super Spanyol

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image