Hazard dan Bale Masih Masuk Rencana Ancelotti di Madrid

News  
Hazard dan Bale masih masuk rencana Ancelotti di Real Madrid musim ini. Ilustrasi. Sumber: goal.com
Hazard dan Bale masih masuk rencana Ancelotti di Real Madrid musim ini. Ilustrasi. Sumber: goal.com

Bintang Eden Hazard dan Cristian Bale dipastikan masih masuk dalam rencana Carlo Ancelotti untuk Real Madrid hingga akhir musim ini. Meski jarang turun akibat rangkaian cedera, keduanya diharapkan bisa lebih maksimal.

"Baru separuh musim berjalan. Mereka tidak memiliki kesempatan membantu tim karena cedera-cedera yang mereka alami. Semoga separuh musim ke depan mereka bisa lebih baik, " ujar Ancelotti seperti dilansir BBC Sport, Rabu (19/1/2022).

Juru taktik asal Italia ini mengungkapkan baik Hazard, maupun Bale saat ini sudah dalam kondisi fit. Hazard bahkan sudah dalam kondisi baik selama sebulan ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara Bale akhirnya pulih setelah menepi sejak Agustus akibat masalah lutut, otot betis, dan punggung.

"Bale akhirnya kembali setelah istirahat panjang, Hazard dalam kondisi baik sejak sebulan ini dan secara fisik sudah fit," kata Ancelotti.

Bale sempat bermain dalam tiga pertandingan awal Real Madrid musim ini. Namun sejak itu ia terpaksa menepi. Ada kemungkinan mantan striker Tottenham ini diturunkan pada laga Copa del Rey melawan Elche, Jumat (21/1/2022) dini hari besok.

Sementara Hazard, bergabung dari Chelsea sejak 2019, telah bermain 16 kali musim ini. Ia baru mencetak satu gol dan tidak diturunkan sama sekali saat Madrid memenangkan trofi Piala Super di Saudi Arabia walau sedang fit.

Ada laporan bahwa Madrid sebelumnya menerima tawaran 42 juta poundsterling dari Newcastle untuk Hazard. Namun Hazard menolak pinangan tersebut karena hanya ingin bergabung dengan klub besar.

Ketika ditanya mengenai obrolan soal masa depan Hazard, Anceloti mengatakan tidak memikirkan itu. Menurutnya Hazard masihlah pemain Madrid. "Saat ini ia masihlah pemain Real Madrid. Di masih latihan, fokus pada pertandingan, kami tidak memikirkan hal lain di luar itu.

Ancelotti pun membantah ada masalah dialami Hazard sehingga membuatnya tidak diturunkan dalam skuad utama. Ia hanya menganggap itu bagian dari kompetisi.

"Tidak ada yang terjadi, hanya ada kompetisi di dalam tim, dan dalam setiap pertandingan saya harus memiliki komposisi tim terbaik," ujar dia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image