Diburu Everton, Mourinho Betah di AS Roma

News  
 Everton sedang memburu Mourinho sebagai kandidat pelatih pengganti Rafael Benitez.
Everton sedang memburu Mourinho sebagai kandidat pelatih pengganti Rafael Benitez.

Jose Mourinho dikabarkan betah di klub yang digawanginya sekarang AS Roma. Pernyataan ini datang usai santer diberitakan kalau Everton sedang memburunya sebagai kandidat pelatih pengganti Rafael Benitez.

Benitez baru saja dipecat beberapa hari lalu. Everton memang sedang gencar mencari yang baru. Pemilik Everton Farhad Moshiri memikirkan meminang Mourinho.

Sejauh ini belum ada pembicaraan resmi yang disampaikan Everton ke AS Roma. Namun, walaupun ada, pelatih yang pernah menangani Chelsea, Manchester United, Tottenham tersebut kemungkinan bakal menolaknya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mourinho dikabarkan ingin menetap dan berkomitmen pada klub Roma. Apalagi ia baru enam bulan melatih tim Ibu Kota Italia ini dengan kontrak tiga tahun.

Roma sendiri masih melihat Mourinho sebagai sosok krusial bagi kemajuan masa depan mereka dan tak akan mengizinkannya hengkang dari klub.

Selain Mourinho, ada beberapa nama diincar Everton sebagai pelatih baru. Di antaranya mantan manajer Porto dan Fenerbahce Vitor Pereira.

Nama lainnya adalah Frank Lampard dan Wayne Rooney. Lampard, yang masih menganggur sejak didepak Chelsea Januari lalu, disebut sebut bakal dipanggil wawancara dalam waktu dekat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image