Jadwal Liga Inggris Premier League Kamis, 20 Januari 2022

Jadwal Bola  
Jadwal Liga Inggris (Premier League) Kamis, 20 Januari 2022 di antaranya menyuguhkan laga Brentford vs Man United. Sumber: republika.co.id
Jadwal Liga Inggris (Premier League) Kamis, 20 Januari 2022 di antaranya menyuguhkan laga Brentford vs Man United. Sumber: republika.co.id

Jadwal Liga Inggris (Premier League) Kamis, 20 Januari 2022 menghadirkan dua laga penting. Yakni Leicester City vs Tottenham dan Brentford vs Manchester United.

Laga pertama berlangsung di King Power Stadium, markas Leicester. Tottenham dipastikan bakal mengincar kemenangan melawan tuan rumah demi mendongkrak kembali posisi mereka ke lima besar klasemen.

Liliywhite saat ini berada di urutan 6 dengan poin 33, selisih dua poin dengan Arsenal yang ada di atasnya. Mereka harus menang jika ingin menjaga peluang mengamankan tiket zona champions.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, laga kedua bakal menyuguhkan Brentford vs Manchester United. Pertemuan ini sejatinya digelar pada pekan 17 saat Desember 2021 lalu. Namun akibat Covid-19, pertandingan ditunda dan diundur ke Kamis besok.

Laga ini terbilang penting bagi Setan Merah. Pasukan Old Trafford butuh kemenangan.

Dalam empat laga terakhir di Premier League, mereka baru menang sekali. Bertengger di urutan 7, terpaut satu poin di bawah Tottenham Hotspur, MU juga tidak punya pilihan selain menang jika ingin masuk empat besar.

Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) Kamis, 20 Januari 2022 dan jadwal siaran langsungnya:

02:30 WIB: Leicester City vs Tottenham (Mola TV)

03:00 WIB: Brentford vs Manchester United (Mola TV)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image