Jadwal Bola Liga Inggris (Premier League) Rabu, 19 Januari 2022

Jadwal Bola  
Jadwal Bola Liga Inggris (Premier League) Rabu (18/1/2022) di antaranya menyuguhkan laga Brighton vs Chelsea. Ilustrasi: republika.co.id
Jadwal Bola Liga Inggris (Premier League) Rabu (18/1/2022) di antaranya menyuguhkan laga Brighton vs Chelsea. Ilustrasi: republika.co.id

Jadwal Bola Liga Inggris (Premier League) Rabu, 19 Januari 2022 menyuguhkan dua pertandingan. Salah satu sangat menarik disimak yakni Brighton vs Chelsea. Chelsea yang baru saja kalah dari Manchester City butuh kemenangan untuk menjaga posisi di papan atas klasemen.

The Blues saat ini berada di urutan ketiga dengan mengantongi poin 43 dari 22 pertandingan. Mereka terpaut dua poin saja dengan Liverpool.

Jika menang melawan Brighton dini hari WIB nanti, pasukan Thomas Tuchel bakal menggusur posisi Liverpool di peringkat dua. Kemenangan dipastikan menjadi target utama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, Brighton bukan tim yang mudah disepelekan. Mereka sempat menahan imbang Chelsea 1-1 pada pertemuan 30 Desember lalu. Mereka bisa saja melakukan hal sama, atau bahkan membuat kejutan dengan memenangkan pertandingan.

Berikut jadwal Bola Liga Inggris (Premier League) Rabu, 19 Januari 2022 dan jadwal siaran langsungnya:

02.30 WIB: Burnley vs Watford (Live di Mola TV)

03.00 WIB: Brighton vs Chelsea (LIve di Mola TV)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image