Bologna Vs Napoli 0-2: Partenopei Pepet Duo Milan

Ulasan  
Bologna vs Napoli 0-2: Partenopei Pepet Terus Duo Milan. Hirving Lozano. Ilustrasi: republika.co.id
Bologna vs Napoli 0-2: Partenopei Pepet Terus Duo Milan. Hirving Lozano. Ilustrasi: republika.co.id

Laga Bologna vs Napoli berakhir dengan skor 0-2, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB tadi. Kemenangan ini penting bagi Partenopei demi menjaga peluang menggusur duo klub kota Milan di puncak klasemen sementara Liga Italia/Serie A.

Napoli saat ini berada di urutan ketiga klasemen dengan poin 46. Mereka berjarak dua poin saja dengan AC Milan dan empat angka dengan pemuncak klasemen Inter Milan.

Bermain di kandang sendiri, Napoli tampil tanpa kiper nomor satunya David Ospina dan kapten Lorenzo Insigne akibat cedera. Mereka juga tanpa Kalidou Koulibaly, Adam Ounas, dan Zambo Anguissa yang sedang membela timnas mereka di Piala Afrika.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beruntung Partenopei memiliki pemain sekelas Hirving Lozano yang mencetak dua gol malam tadi. Gol pertama dicetak pemain asal Meksiko itu pada menit 20 setelah menerima umpan silang mendatar dari kiri dan menyepaknya lurus ke sisi kiri dalam gawang.

Sementara`gol keduanya dicetak dua menit babak kedua dimulai. Fabian yang mendapat umpan terobosan menggiring bola ke sisi kiri pertahanan Bologna yang kosong. Ia lalu mengumpan bola silang jauh ke sisi kanan gawang. Lozano berada di sana, menyambut, mengecoh sedikit pemain lawan, kemudian menyepak bola ke jala tanpa bisa diantisipasi kiper.

Napoli sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas lain mencetak gol. Bologna, mengandalkan serangan balik, juga beberapa kali mengancam. Namun hingga babak kedua usai, skor bertahan 0-2 untuk kemenangan pasukan Luciano Spaletti.

Highlights Bologna vs Napoli:

Sumber: Football Italia dan Youtube/Serie A

Berita Terkait

Image

Jadwal Bola Liga Italia (Serie A): Sabtu 15 Januari 2022

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image