PSIS Vs Arema FC Berakhir Imbang Tanpa Gol

Ulasan  
PSIS Vs Arema FC Berakhir Imbang Tanpa Gol.
PSIS Vs Arema FC Berakhir Imbang Tanpa Gol.

Arema FC bermain imbang tanpa gol melawan PSIS Semarang dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (17/1/2022) malam. Meski sempat jual beli serangan, kedua tim tidak mampu bikin gol hingga akhir laga.

Arema tampil malam ini tanpa pemain asing mereka. Diwarnai hujan, baik PSIS dan Arema saling serang sejak babak pertama.

PSIS sempat dapat peluang bagus saat pertandingan baru berjalan sekitar dua menit. Septian David Maulana menggiring bola ke kotak penalti Arema dan tinggal berhadapan dengan kiper Teguh Amiruddin. Tendangannya ternyata mengarah ke sisi kanan gawang.

Selang semenit, giliran Arema berbalik memiliki peluang. Aksi Kushedya Hari Yudo melewati beberapa pemain di dalam kotak penalti membuka kesempatan cetak gol. Namun, tendangannya masih melambung di atas mistar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yudo kembali punya peluang pada menit ke-10. Usai menerima terobosan, Yudo sebenarnya dalam posisi tak terkawal. Namun, sepekannya meleset ke kiri gawang.

Pada menit 28 sempat terjadi insiden dimana Hanif Sjahbandi terlihat disikut di bagian leher oleh Flavio Beck. Namun wasit tidak menganggapnya pelanggaran. Sempat mendapatkan perawatan dari tim medis, Hanif mampu melanjutkan pertandingan.

Pada menit 37', PSIS kembali punya kesempatan unggul melalui Jonathan Cantillana. Tembakannya masih bisa diblok Teguh Amiruddin.

Memasuki babak kedua, Arema nyaris mencetak skor lewat sundulan Hanif namun bisa digagalkan Jandia Eka Putra. PSIS juga hampir mengancam saat Flavio Beck melepaskan tembakan mendatar tetapi bisa ditepis Teguh.

Meski terus terjadi aksi saling serang, tetap tak ada gol juga yang tercipta sampai akhir pertandingan. Laga pun berakhir dengan skor 0-0.

Susunan Pemain PSIS Vs Arema FC

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra, Taufik Hidayat, Wallace Costa, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Septian David Maulana, Flavio Beck Junior, Finky Pasamba, Hari Nur Yulianto, Chevaughn Walsh, Jonathan Cantillana.

Arema FC (4-3-3): T. Amiruddin, Achmad Figo, Bagas Adi Nugroho, Diego Michiels, John Al Farisi, Abdurrauf, Sandi Sute, Hariono, Dendi Santoso, Kushedya Yudo, Ryan Kurnia,

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image