Martial Gabung Latihan MU Setelah Bantah Tolak Main Vs Aston Villa

News  
Martial Gabung Latihan MU Setelah Bantah Tolak Main saat Aston Villa vs Man United
Martial Gabung Latihan MU Setelah Bantah Tolak Main saat Aston Villa vs Man United

Striker asal Perancis Anthony Martial dilaporkan bergabung dalam sesi latihan di Carrington pada Ahad pascaksiruh soal kabar dirinya tolak perkuat Man United vs Aston Villa akhir pekan kemarin.

Fotografer MEN berhasil memotret wajah Martial saat meninggalkan pusat latihan United pada Ahad 14.30 petang waktu setempat. Sebelumnya seluruh skuad inti MU dipanggil untuk latihan. Martial terlihat sempat memberhentikan mobilnya untuk berfoto dengan penggemar yang berkerumun di luar gerbang Carrington.

Anthony Martial berfoto dengan fans usai latihan MU di Carrington. Sumber: manchestereveningnews.co.uk
Anthony Martial berfoto dengan fans usai latihan MU di Carrington. Sumber: manchestereveningnews.co.uk

Seperti dikabarkan sebelumnya, pelatih sementara MU Ralf Rangnick mengatakan kalau Martial menolak memperkuat tim saat melawan Aston Villa pada Ahad (16/1/2022) dini hari WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Ya, dia tidak mau bergabung dengan skuad," ujar Rangnick Sabtu waktu setempat. "Normalnya dia seharusnya ada di daftar skuad utama namun ia tidak mau dan itu alasan mengapa dia tidak bersama kami."

Tidak lama kemudian, Martial pun angkat bicara. Melalui Instagram Story ia membantah itu. "Saya tidak akan pernah menolak bermain untuk Man United," klaim Martial.

Martial sudah tidak pernah jadi starter di pentas Liga Primer Inggris sejak 2 Oktober 2021 lalu. Rumornya ia bakal hengkang dari Old Trafford.

Sejak berseragam MU pada 2015 lalu, Martial sudah mempersembahkan 56 gol dari 173 pertandingan di semua kompetisi. Hubungan striker asal Prancis itu dengan pihak klub dikabarkan sudah mulai memanas sejak 2018 silam.

Di satu sisi, absennya Martial menjadi pukulan telak bagi MU yang tengah ditinggalkan banyak pemain akibat tertular Covid-19 dan beberapa pemain yang harus berlaga di Piala Afrika 2021. Padahal, MU sedang berusaha merangkak ke zona Liga Champions. Saat ini, Man United masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer dengan 32 poin.

Sumber: manchestereveningnews.co.uk, republika.co.id, BBC Sport

Baca juga: Rangnick Frustrasi Dicuekin Manchester United?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image