PSIS Vs Arema FC: Ambisi Mahesa Jenar Jinakkan Singo Edan

Ulasan  
PSIS Vs Arema FC: Ambisi Mahesa Jenar Jinakkan Singo Edan. Ilustrasi. Sumber foto: psis.co.id
PSIS Vs Arema FC: Ambisi Mahesa Jenar Jinakkan Singo Edan. Ilustrasi. Sumber foto: psis.co.id

PSIS Semarang berambisi menjinakkan Arema FC yang sedang dalam tren positif di BRI Liga 1 2021/2022. Tim Singo Edan memang sedang 'mengaum' kencang. Mereka tidak pernah kalah dalam 16 laga terakhir.

Ambisi itu diungkapkan Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Ia mengaku sudah mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk duel yang bakal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022) malam nanti.

“Kami membuat latihan kemarin dan taktikal planing dan latihan dua grup kerja bertahan, finishing tentang itu,” ujar pelatih asal Serbia dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dragan memprediksi pertandingan PSIS vs Arema FC tidak akan mudah. Pasalnya tim asuhan Eduardo Almeida sangat kompak. Ia pun meminta Laskar Mahesa Jenar fokus dan lebih kompak lagi.

“Arema tim sangat kompak, taktikal sangat kuat. Kami tak mau lihat itu, kami tak mau pikir lawan. Tapi tentang kami, jika kami main bagus dan simpel, menang,” ungkap mantan pelatih Borneo FC.

"Kami butuh untuk lebih baik dalam finishing, lebih fokus. Jika kami pergi seperti pemenang.”

Bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan mengaku siap memberikan performa maksimalnya bersama tim. Pemain yang baru memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini optimistis bisa raih hasil terbaik. “Saya dan rekan-rekan optimistis untuk laga besok,” tuturnya.

Klasemen BRI Liga 1 2021/2022:

Sumber: ligaindonesiabaru.com, psis.co.id

Baca: Jadwal BRI Liga 1, Senin 17 Januari 2022: Ada PSIS Vs Arema FC

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image