Rangnick Frustrasi Dicuekin Manchester United?

News  
Rangnick Frustrasi Dicuekin Manchester United? Ilustrasi.
Rangnick Frustrasi Dicuekin Manchester United? Ilustrasi.

Ralf Rangnick dikabarkan frustrasi dengan sikap Manchester United yang cuek atas permintaanya melakukan transfer pemain. Pelatih asal Jerman berusia 63 tahun ini bahkan khawatir soal perannya sebagai pelatih sementara MU.

Sejak tiba di Old Trafford sebagai manajer pengganti, Rangnick memang dibebani target empat besar Liga Inggris dan kualifikasi Liga Champion. Ia menjawab tantangan itu dengan menyusun peta pembenahan di kubu Setan Merah.

Salah satunya dengan bikin rekomendasi transfer pemain demi memperbaiki komposisi pemain yang ia wariskan dari Ole Gunnad Solskjaer. Dari sekian nama, misalnya, ada pemain Red Bull Leipzig Amadou Haidara yang diusulkan Rangnick.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun, rekomendasi itu ternyata sia-sia. Hingga sekarang, tidak ada sedikitpun respons dari Man United untuk mengajukan tawaran resmi terkait nama yang dia masukan daftar.

Rangnick dikabarkan kecewa atas sikap tersebut. Pelatih, yang dijuluki godfather-nya gegenpressing ini, merasa sepertinya bakal kesulitan meningkatkan gaya main MU sesuai dengan visi.

Rangnick sebelumnya memang pernah mengatakan bahwa banyak pemain di kubu Man United tidak bisa menterjemahkan konsep bermain yang ingin diterapkannya.

Sementara di sisi lain, beberapa media setempat melaporkan sebagian besar pemain United merasa metodenya jadul dan ketinggalan zaman.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image