Liverpool vs Arsenal, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Liverpool (kiri), Arsenal (kanan). Foto: Liverpool Echo.
Logo Liverpool (kiri), Arsenal (kanan). Foto: Liverpool Echo.

LIVERPOOL -- Sebuah bigmatch tersaji di depan mata. Liverpool bertemu Arsenal pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris musim 2023/24.

The Reds bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini berlangsung di Stadion Anfield. Tepatnya pada Ahad (24/12/2023) pukul 00.30 WIB.

Liverpool baru saja mengamuk di Carabao Cup. Beberapa hari lalu, the Reds membantai West Ham United, 5-1. Sepanjang 90 menit, sang raksasa digdaya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebuah modal berharga jelang pertempuran di depan mata. Sayangnya, masih ada sesuatu yang kurang di balik kemenangan tersebut. Penggemar the Reds lebih banyak yang diam membisu.

Jurgen Klopp kecewa berat. Ia tak ingin situasi demikian terulang. Anfield identik dengan atmosfer membahana.

Kini ia berharap kandang mereka kembali menunjukkan wajah seperti biasanya. Klopp bahkan menyarankan penonton yang kurang bergairah, sebaliknya tinggal di rumah. Berikan tiketnya pada orang-orang yang memiliki hasrat untuk bergembira di tribun.

Apalagi lawan yang ditunggu, termasuk rival terberat. Arsenal sedang bagus-bagusnya. The Gunners kini berada di singgasana klasemen sementara.

Kedua tim hanya berjarak satu poin. Skuad polesan Mikel Arteta siap mempertahankan posisi mereka. Peluangnya terbuka lebar.

Arsenal memiliki waktu istirahat lebih banyak dibandingkan Liverpool. The Gunners telah tersingkir dari Piala Carabao sejak tahapan sebelumnya. Sehingga tidak berlaga, pada tengah pekan ini.

Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, the Reds lebih dominan. Pasukan Klopp meraih tiga kemenangan. Arsenal hanya sekali berjaya. Dua laga lainnya berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana bigmatch di Anfield, berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image