Barcelona vs Almeria, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Barcelona (kiri), Almeria (kanan). Foto: usatoday.com.
Logo Barcelona (kiri), Almeria (kanan). Foto: usatoday.com.

BARCELONA -- Ada apa dengan Barcelona? Skuad polesan Xavi Hernandez mulai keteteran.

El Barca tak bisa meraih kemenangan di tiga laga terkini. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak dua di antaranya berujung kekalahan.

Masa depan Xavi pun mulai mengalami ketidakjelasan. Di sebuah kesempatan, Presiden Joan Laporta menegaskan, manajemen masih percaya penuh pada kemampuan legenda hidup Raksasa Katalan itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun tetap saja, Xavi harus menunjukkan adanya perubahan ke situasi yang lebih positif. Beberapa jam lagi, Blaugrana melanjutkan petualangan di pentas La Liga Spanyol musim 2023/24.

Barcelona jumpa Almeria. El Barca bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini dimainkan di kandang sementara mereka, Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (21/12/2023) pukul 01.00 WIB.

Tak ada target lain bagi Raksasa Katalan. Mereka harus menang. Jika sampai terjadi sebaliknya, maka tekanan terhadap Xavi dan tim bakal semakin kuat.

Banyak faktor membuat Barcelona diprediksi berjaya. Amunisi El Barca, jauh lebih canggih dibandingkan lawan. Kemudian, Ilkay Gundogan dan rekan-rekan mentas di markas sendiri.

Puluhan ribu penggemar berada di belakang mereka. Ditambah lagi, kubu tamu sedang dalam keterpurukan total. Almeria ada di posisi buncit klasemen sementara.

Skuad polesan Gaizka Garitano belum pernah menang di 17 pertandingan La Liga musim ini. Selama periode tersebut, La Union merasakan 12 kekalahan dan bermain imbang di lima kesempatan. Sinyal bahaya untuk tim semenjana ini.

Almeria yang sedang terluka mengunjungi markas raksasa yang berusaha bangun dari tidur panjang. Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image