Crystal Palace vs Liverpool, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

News  
Tyrick Mitchell dari Crystal Palace (Kiri) beraksi melawan Mohamed Salah dari Liverpool. Foto:  Foto: EPA-EFE/Daniel Hambury.
Tyrick Mitchell dari Crystal Palace (Kiri) beraksi melawan Mohamed Salah dari Liverpool. Foto: Foto: EPA-EFE/Daniel Hambury.

LONDON -- Crystal Palace kedatangan tamu agung pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Palace dijadwalkan menjamu Liverpool di Selhurst Park, London Selatan, Sabtu (9/12/2023), pukul 19.30 WIB.

Alarm bahaya untuk tuan rumah. Jelang partai ini, skuad polesan Roy Hodgson sedang tidak baik-baik saja. The Eagles tenggelam dalam tren negatif.

Joel Ward dan rekan-rekan hanya sekali menang dalam delapan laga terakhir. Semuanya di liga domestik. Selama periode tersebut, Palace lima kali tumbang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teranyar, anak asuh Hodgson tak berdaya saat jumpa AFC Bournemouth. Tampil di rumah sendiri, Dean Henderson dkk takluk 0-2 dari Bournemouth. Hasil demikian membuat the Glaziers turun ke peringkat ke-14 klasemen sementara.

Kini Liverpool menunggu. Jelas the Reds ada di level berbeda. Tim besutan Jurgen Klopp memiliki amunisi mentereng di segala lini.

Jauh lebih mewah dibandingkan tuan rumah. Ditambah lagi, kubu Merseyside Merah mulai kembali ke tren positif. Mohamed Salah dkk, tak terkalahkan di lima partai terakhir.

Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak empat di antaranya berhasil dimenangkan. Teranyar, rival sekota Everton menaklukkan Sheffield United, dua gol tanpa balas di Bramall Lane.

Hasil demikian membuat Liverpool duduk manis di kursi runner up tabel klasifika. Dengan mengantongi 34 poin, Darwin Nunez dkk tertinggal dua angka di belakang Arsenal di singgasana. Persaingan memanas.

The Reds bakal terus berupaya menempel ketat the Gunners. Caranya yakni harus berjuang meraih hasil maksimal dalam pertandingan di depan mata. Sinyal bahaya untuk tuan rumah.

Menarik dinantikan bagaimana pertempuran di Selhurst Park berlangsung. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan laga ini, melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image